Tips Sukses Ujian 100% Work

19.26 1 Comments

Tips Sukses Ujian 100% Work

Sekolah tanpa ujian bagai sayur tanpa garam. Ya, pepatah itu memanglah benar. Pernahkan sobat merasa was-was ketika ujian dalam sekolah. Ujian tidak hanya di sekolah ya sob, hidup ini sebenarnya juga ujian dari Tuhan. Jadi, bisa dikatakan selama kita bernapas disitulah kita masih 'mengikuti' ujian. So, kenapa kita harus takut saat ujian sekolah, jika setiap hari kitapun tanpa sadar mengikuti ujian yang sebenarnya. Berikut Gerbang Kosmik berikan tips-tips menghadapi ujian sekolah, nasional, maupun ujian-ujian sejenis itu semua yang jika sobat praktekan tips berikut ini maka akan saya katakan 100% sobat akan sukses dalam ujian tersebut.

sumber gambar: www.uni.edu

Tips-nya cuma ada 3! Iya, cuma t..i..g..a..Tapi, meski cuma 3 biji, saya akan jamin sobat bakal sukses ujian dengan syarat sobat benar-benar mengikuti 3 tips ini berikut ini, :

1) Ikhtiar
      Usaha adalah hal pertama yang harus sobat lakukan. Belajarlah dengan giat dan sungguh-sungguh. Ingat ini : Jangan hanya belajar/menghapal teori saja, yang terpenting adalah latihan menerapkannya dengan mengerjakan soal-soal latihan. Dan kesalahan yang sering dilakukan oleh pelajar adalah malu bertanya saat dia belum bisa. So, jangan malas dan malu saat belajar, dekatilah teman-teman sobat yang terbilang pandai agar sobat bisa bertanya padanya apa yang belum sobat pahami. jika teman sobat juga belum paham, jangan sungkan ya untuk beryanya kepada guru sobat. Oh, iya untuk sobat yang mengalami masalah dalam belajar, Gerbang Kosmik juga pernah membuat postingan tentang tips sukses dalam belajar yang patut sobat coba, silahkan sobat geledah sendiri blog ini ya...

2) Do'a
      Usaha tanpa do'a adalah kesombongan. Berdo'alah kepada Yang maha Kuasa agar sobat diberi kecerdasan, kelancaran, serta kesuksesan dalam ujian ini. Do'a juga akan memberi motivasi tersendiri kepada sobat. Jangan lupa minta do'a dari orang tua ya, karena do'a orang tua sobat sangatlah mujarab. Don't forget to pray!

3) Yakin
      Inilah yang akan membuat sobat lebih tenang dalam menghadapi, saat, maupun sesudah ujian. Yakinlah bahwa sobat akan mendapatkan kesuksesan dalam ujian sobat karena sobat telah melakukan kedua tips sebelumnya dengan kesungguhan dan keikhlasan. Keyakinan juga akan membuat sobat PD dalam mengerjakan ujian sehingga sobat tidak perlu menggunakan Nyontek no Jutsu. Ujian tanpa 'jurus' tersebut akan diridhoi oleh Allah sehingga sobat akan mendapatkan nilai plus tersendiri. Be sure!

Itulah Tips Sukses Ujian 100% Work dari Gerbang Kosmik. Tips tersebut juga bisa sobat terapkan dalam 'ujian' yang sebenarnya. Terapkan tips diatas sudah cukup untuk membawa kesuksesan. Sedikit asal diterapkan akan membawa keberhasilan. Small action, can make a big change!

muslimbaper.blogspot.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar:

  1. How to make money from betting on esports betting - Work
    Learn how to make money from esports หารายได้เสริม betting, learn how 바카라 사이트 to place bets on esports events, and get more free bonuses to join and deccasino start playing.

    BalasHapus