Menakjubkan 1: Khasiat Surat Al- Faatihah

19.23 0 Comments

Menakjubkan 1 : Khasiat Surat Al- Faatihah

Bismillaahir rahmaanir rahim...Gerbang Kosmik akan membagi info tentang khasiat surat Al-Faatihah pada sobat semua. Let's read..

sumber gambar: www.ummiindonesia.com


Surat al-Faatihah adalah surat yang paling utama, maka sudah barang tentu banyak khasiat yang di dalamnya, antara lain:

1) Ibnu Majah berkata: "Ketika aku berada di kota Makkah, aku ditimpa penyakit, sedangkan dokter tidak ada. Kemudian aku mengambil air zam-zam seraya aku bacakan padanya surat al-Faatihah berkali-kali, lalu kuminum. Dengan izin Allah penyakit yang kuderita itu bisa sembuh seperti sedia kala. Karena itu setiap penyembuhan aku gunakan surat al-Faatihah".

2) Disebutkan dalam hadits riwayat Baihaqie, dari abdul Malik bin Umar ra, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda: " Fatihatul Kitab (surat al-Faatihah) adalah obat dari segala penyakit".

3) Juga disebutkan dalam hadits riwayat Baihaqie, dari Abu Sa'id bin Manshur ra, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda: "Fatihatul Kitab (surat al-Faatihah) adalah obat penawar racun.

4) Bila ada orang mengidap penyakit dalam yang sudah lama tidak kunjung sembuh, maka cobalah tulis surat al-Faatihah dengan huruf yang terpisah, kemudian tulisan itu dilebur dengan air hujan yang bersih, lalu diminumkan pada orang yang sakit. Insyaallah akan segera sembuh. Lakukan berulang-ulang pada tiap pagi dan sore dengan sabar dan tawakal kepada Allah.

5) Bagi orang yang ingin akal dan pikirannya cerdas, maka bacalah surat al-Faatihah dalam waktu 7 hari, setiap satu hari 70 kali. Kemudian tiupkan pada air dalam gelas lalu diminum. Dengan izin Allah akal fikiran akan bisa menjadi cerdas. (tapi tetap harus belajar ya gaes..)

6) Bagi orang yang sering lupa, maka tulisan surat al-Faatihah pada kertas atau kain yang putih, kemudian rendamlah dalam gelas yang diisi air. Setelah itu, airnya diminum untuk beberapa kali. Dengan izin Allah anda sudah tidak menjadi orang yang pelupa lagi.

7) Barang siapa yang ingin rezekinya lancar, maka bacalah surat al-Faatihah secara rutin tiap hari 90 kali sesudah shalat Isya'. Insyaallah rezeki akan lancar.

Subhanallah, begitu besar manfaat dari surat al-Faatihah ini. Semoga kita senantiasa dapat membaca dan tentunya mengamalkan firman Allah ini..Amiin. Sampai bertemu di postingan selanjutnya...:)

Sumber : Buku Pintar Ibadah karya Ust. Abdurrahim

muslimbaper.blogspot.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: