13 Tipe Anak Sekolahan. Termasuk yang Mana Kamu?

18.22 0 Comments

sumber gambar : www.republika.co.id
 
               Berikut 13 Tipe Anak Sekolahan versi Gerbang Kosmik :
 
1. Si Rajin
   Tipe anak yang suka baca buku, mengerjakan tugas, piket tepat waktu, dll. Anak ini biasanya di senangi oleh para guru maupun siswa lain.

2. Si Pemalas
   Molor waktu KBM, tugas tidak dikerjakan, dan biasanya suka bengong waktu di kelas.

3. Si Pendiam
   Sosok yang miseterius. Cenderung tertutup dan pemalu. Anak ini biasanya tidak terlalu dikenal oleh warga sekolah, namun terkadang Si Pendiam ini merupakan mesin kejutan yang memberi suprize dengan nilai yang unggul.

4. Si Humble
   Kebalikan dari Si Pendiam, anak ini merupakan tipe periang, mudah bergaul, dan terkadang sedikit urakan. Dia bak artis komedi dengan candaannya membuat setiap perbincangan menjadi asyik. Tipe anak ini biasanya memiliki banyak teman dan terkesan tidak mempunyai musuh.

5. Si Organisator
   Mengikuti banyak organisasi, memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan suka mengatur teman-teman yang lain. Si Organisator biasanya dekat dengan guru karena organisasi yang dia ikuti dan juga karena sikapnya yang pandai dalam berbicara dan berani bertanya saat KBM.

6. Si Tukang Tebeng
   Tipe anak yang suka pinjam dan terkadang tidak dikembalikan. Anak ini sebenarnya mampu untuk membeli alat tulis menulis misalnya, namun dia lebih suka untuk pinjam ke teman yang lain.

7. Si Love Hunter
   Tukang modus, penggombal, suka pacaran (Playboy/Playgirl). Tipe anak ini biasanya suka berkunjung ke kelas lain untuk cari perhatian kepada para siswi.

8. Si Einstein
   Starstudent, murid yang pandai dan selalu bertengger di puncak klasemen. Anak ini sangat dikenal oleh banyak guru, dan sering mengikuti lomba-lomba kecerdasan. Namun terkadang, tipe anak ini kurang suka dalam pelajaran olahraga karena ia lebih suka main otak daripada main fisik.

9. Si Atlet
   Kebalikan dari Si Einstein, lebih suka pelajaran olahraga dan berbakat dalam masalah olahraga.

10. Si Kancil
    Anak ini sebenarnya cerdas, namun dia agak pemalas sehingga kecerdasannya ia gunakan untuk menjahili teman, cari cara mencontek agar tidak ketahuan saat ujian, dan hal-hal lain yang cenderung ke sisi negatif.

11. Si Gangster
    Tipe anak yang terbilang garang dan ditakuti oleh teman-teman lain. Dia tak jarang untuk bolos sekolah dan suka nongkrong.

12. Si Good Boy
    Tipe anak yang disukai oleh teman-temannya karena kebaikan hatinya, suka menolong, dan biasanya di jadikan sasaran pemanfaatan oleh Si Tukang Tebeng. Anak ini biasanya lebih religius.

13. Si Normal
    Hanya anak biasa. Tidak terlalu tenar dan cukup pandai. Anak ini pada umumnya baik tapi terkadang juga bisa ngeselin.  

             Itulah 13 Tipe Anak Sekolahan versi Gerbang Kosmik. So, termasuk tipe manakah kamu ?
 

muslimbaper.blogspot.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: