Menakjubkan 3 : Khasiat Membaca Sholawat Nariyah

05.46 1 Comments

Menakjubkan 3 : Khasiat Membaca Sholawat Nariyah

Assalamu'alaikum sobat GK!
        Again and again, and again..Saya akan mengulas beberapa khasiat dari sholawat nariyah.


       Sholawat tersebut adalah sholawat Tarfijiyah, hanya Ulama' Maghribilah yang menyebutnya shalawat Nariyah. Adapun mengenai shalawat ini, Syaikh Muhammad At-Tunisi mengatakan banyak khasiatnya, antara lain:

1). Bila dibaca 11 kali setiap hari, Allah akan memudahkan rezekinya dan diangkat derajatnya.
2). Bila dibaca sebanyak 31 kali pada tiap selesai shalat Shubuh, Allah akan memudahkan segala urusannya, baik urusan dunia ataupun urusan akherat.
3). Bila dibaca sebanyak 90 kali setiap hari, Allah akan menghilangkan kesulitannya, dijauhkan dari kesusahan, dimudahkan rezekinya, dijauhkan dari segala penyakit.
4). Bila dibaca sebanyak 300 kali dalam suatu majelis secara bersama-sama, Allah akan mengabulkan tujuannya,  baik tujuan yang kecil ataupun yang besar. Selain itu akan dijauhkan dari penyakit menular atau bencana besar.
5). Syaikh Musthafa al-Hindie mengatakan: "Barangsiapa membiasakan membaca shalawat Nariyah setiap hari, Allah akan memudahkan dalam memahami ilmu pengetahuan, termasuk ilmu pengetahuan agama.
        Tuh sob, begitu luar biasa kan khasiat dari sholawat nariyah...Selain itu jika kita membaca satu shalawat maka Allah akan memberikan kita 10 kebaikan sob., wowW! Maha Pemurah Allah kepada kita..
Sekian postingan kali ini, salam Gerbang Kosmik dan...,
Wassalamu'alaikum wr.wb..

Sumber: Buku Pintar Ibadah oleh Ust. Abdurrahim

muslimbaper.blogspot.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar: